2017/03/05

BB, CC, dan DD Cream. Pilih yang Mana Ya?

Posted by Unknown at 21:34


Sekilas ketiga produk kecantikan ini memang terlihat mirip ya. Tapi nyatanya BB, CC, dan DD cream memiliki manfaat dan kegunaan yang berbeda-beda loh untuk kulitmu. Coba ketahui yang cocok dengan kulitmu pada artikel di bawah ini



A. BB Cream

BB cream merupakan singkatan dari beauty atau blemish balm cream. Umumnya, BB cream dikenal dengan kemampuannya dalam melembabkan serta melembutkan kulit sehingga memberi hasil yang berkilau atau dewy look. BB cream pun memiliki kandungan SPF, jadi pas banget untuk kamu yang biasa beraktivitas di luar ruangan. Adapun BB cream yang recommend banget dan harganya yang affordable bisa banget kamu coba apalagi buat pemula, yaitu Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream. Coveragenya bagus serta mengandung antioksidan dan SPF 30. harganya berkisar 38k dan dapat dibeli disini.


Hasil gambar untuk wardah bb cream




B. CC Cream

Berbeda dengan BB cream, fungsi CC cream yaitu untuk meratakan warna kulit. Hal ini sesuai dengan kepanjangannya, yaitu Color Correcting, Colour Control, atau Complexion Care. Jadi, bagi kamu yang memiliki kemerahan atau bagain kulit wajah yang sedikit gelap daripada yang lain dan ingin meratakan warnanya, kamu bisa menggunakan CC cream ini. Sehingga dibanding BB cream, CC cream diklaim memiliki coverage yang lebih baik. di bawah ini merupakan gambar cc cream dari etude house dan dapat dibeli disini.


Hasil gambar untuk cc cream etude




C. DD Cream
DD cream merupakan singkatan dari Dynamic Do-all atau Double Defense. Hal ini bisa berbeda untuk tiap brand yang membuatnya. Alas bedak yang satu ini bisa dibilang merupakan kombinasi serta perpaduan antara BB dan CC cream. Pada umumnya DD cream juga berfungsi untuk memberi perlindungan untuk kulit, meratakan warna kulit, dan membuat kulit lebih cerah dan segar sehingga sering disebut sebagai satu krim yang multifungsi. Teksturnya yang creamy hampir menyerupai BB cream sehingga baik juga untuk melembapkan kulit.


Gambar terkait




Nah, sudah tahu kan perbedaan dari ketiga produk diatas. Sudah gak bingung lagi kan mau milih yang mana? segera cari BB, CC, atau DD kesayangan kamu di link yang sudah tersedia ya. Bye! 

0 comments:

Post a Comment

 

ELYSIAN Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos